Q2 2013, Apple Mulai Produksi iPhone Terbaru?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
iPhone 5 (Foto: The Next Web)

CALIFORNIA - Apple dilaporkan berencana memulai produksi iPhone terbaru  pada kuartal dua tahun ini. Sumber informasi yang dikutip oleh Wall Street Journal (WSJ) mengatakan, iPhone tersebut akan memiliki ukuran dan bentuk yang sama dengan pendahulunya.

Dilansir dari Wall Street Journal, Rabu (3/4/2013), selain itu, Apple juga terus bermitra dengan manufaktur Asia untuk menggarap iPhone murah, yang kemungkinan akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini. Versi murah iPhone tersebut kemungkinan mengusung layar empat inci dengan casing yang berbeda dengan iPhone high-end, serta hadir dalam berbagai pilihan warna.

Adapun spesiifikasi iPhone terbaru diprediksi akan berbeda dnegan iPhone 5 yang mulai dijual pada September lalu. Terlebih lagi Apple juga sering meng-upgrade prosesor dan komponen lain seperti kamera untuk setiap iPhone terbaru.

Menurut sumber, perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs itu diprediksi akan menghadirkan versi terbaru iOS pada pertengahan tahun ini.

Sayangnya juru bicara Apple menolak memberikan komentar terkait kabar tersebut. Kabar tentang generasi terbaru iPhone, termasuk veri murah, kerap menghiasi pemberitaan.

Sebelumnya, WSJ juga melaporkan bahwa Apple sedang menggarap iPhone murah yang bisa dijual secepatnya pada tahun ini. Para analis juga berharap iPhone terbaru akan meluncur secepatnya.



(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/03/57/785403/q2-2013-apple-mulai-produksi-iphone-terbaru

0 Responses to "Q2 2013, Apple Mulai Produksi iPhone Terbaru?"

Post a Comment