Panasonic Masuki Bisnis Home Entertainment System

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Solarfeeds)

JAKARTA – Setelah 2 tahun absen di pasar home audio, PT Panasonic Gobel Indonesia kembali meramaikan pasar dengan meluncurkan lini produk Home Entertainment System. Perusahaan asal Jepang ini menargetkan pertumbuhan bisnis Home Entertainment System sebesar 237 persen setelah absen 2 tahun dari pasar.

Guna bersaing di pasar Indonesia, peluncuran jajaran produk Home Entertainment System Panasonic diantaranya SA/SB-XH330, Micro Hi-Fi, Bluray & DVD Home Entertainment System , dan Mini System/Power Hi-Fi, mengedepankan teknologi suara maksimal dengan mengutamakan tren dan kebutuhan konsumen Indonesia.

Kehadiran lini produk ini juga akan menggunakan desain artistik dan dinamis sehingga dapat dipergunakan sebagai salah satu elemen desain interior rumah. “Setelah 2 tahun absen di industri home audio, kami kembali lagi meramaikan pasar dengan jajaran produk terbaru. Untuk meningkatkan penjualan home entertainment sistem dan menekan cost production, kami juga melakukan produksi di pabrik Indonesia,” ujar President Director Panasonic Gobel Indonesia, Hiroyoshi Suga.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, salah satu contohnya adalah Home Entertainment System SA/SB-XH330 yang hadir dari riset yang mendalam di Indonesia dimana tidak hanya dealer, toko/ritel yang menjadi responden survei namun Panasonic juga melakukan home survei dan sound testing ke konsumen di Indonesia.

Berdasarkan riset tersebut, produk SA/SB-XH330 merangkul empat konsep pokok yaitu: high quality sound and picture, Design, Networking serta easy operation. Tidak hanya itu, desainnya juga sangat unik di mana ketinggian speaker-nya dapat disesuaikan dengan TV 24 sampai 32 inci. Keempat speaker-nya pun juga dapat digantungkan di dinding sehingga menghemat jumlah area yang digunakan.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/19/324/794533/panasonic-masuki-bisnis-home-entertainment-system

0 Responses to "Panasonic Masuki Bisnis Home Entertainment System"

Post a Comment