Operator Tri Ganti Nama

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - PT. Hutchison CP Telecommunications, penyedia layanan seluler yang menaungi merek '3' (Tri), melakukan perubahan nama perusahaan menjadi PT. Hutchison 3 Indonesia.

"Hutchison 3 Indonesia atau H3I (Tri Indonesia) merupakan nama baru perusahaan kami. Nama baru ini menjadi semangat baru bagi kami," ujar Manjot Mann, Presiden Direktur Tri Indonesia.

"Sekaligus mempertegas keberadaan Tri di Indonesia, sebagai penyedia layanan telekomunikasi bergerak yang senantiasa menghadirkan pengalaman berinternet yang berbeda dan lebih baik bagi Indonesia," lanjutnya.

Tri mengklaim menawarkan penawaran fleksibel sesuai kebutuhan dan gaya hidup pelanggan guna menghadirkan pengalaman berinternet yang berbeda dan kelas dunia bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, jaringan Tri dikatakan dibangun secara berbeda serta dilengkapi dengan teknologi 2G, EDGE dan HSDPA yang membentang dari Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

Sinyal Tri telah menjangkau lebih dari 81% populasi Indonesia, di lebih dari 3.200 kecamatan di 24 provinsi utama di Indonesia.

Hutchison 3 Indonesia (H3I) merupakan anggota dari grup Hutchison Whampoa yang meliputi layanan telekomunikasi bergerak di Indonesia, Vietnam, Sri Lanka, Australia, Austria, Denmark, Hong Kong, Irlandia, Italia, Macau, Swedia dan Inggris.

(ash/rns)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/10/150952/2216669/317/operator-tri-ganti-nama

0 Responses to "Operator Tri Ganti Nama"

Post a Comment