iPhone 5S Warna-warni Makin Santer

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Kehadiran iPhone 5S masih terus dinanti. Bahkan kini, isu seputar iPhone 5S yang berwarna-warni kian santer didengungkan.

Laporan soal iPhone 5S dengan warna yang lebih 'berani' memang sudah telah cukup lama terdengar. Aksi ini sekaligus mendobrak pakem iPhone yang selalu hadir dengan warna hitam dan putih.

Analis dari Topeka Capital Market, Brian White, menyatakan bahwa Apple kemungkinan bakal menyediakan lebih banyak varian iPhone baru. Varian yang dimaksud salah satunya dari sisi pilihan warna.

Isu ini kemudian ditegaskan oleh situs Jepang Macotakara yang juga berpendapat sama. Menurut mereka, iPhone 5S nantinya akan hadir dengan lima warna pilihan.

Tidak secara detail warna-warna apa saja yang akan dipilih Apple untuk mendadani iPhone 5S. Tetapi kemungkinan adalah sama seperti iPod generasi ke-5 yang mengusung pilihan warna hitam, putih, pink, kuning, dan biru. Ditambah dengan edisi khusus yang berwarna merah.

Macotakara dalam laporannya menambahkan bahwa kemungkinan besar iPhone 5S akan diumumkan pada bulan Juli 2013, dilanjutkan dengan rilis resmi ke pasaran pada Agustus.

Baca juga:
-. 5 Isu Panas Si iPhone Murah

-. BlackBerry Z10 vs iPhone 5 vs Galaxy S III vs Lumia 920
-. 8 Fitur Idaman di iPhone 5S


(ash/fyk)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/10/150116/2216626/317/iphone-5s-warna-warni-makin-santer

0 Responses to "iPhone 5S Warna-warni Makin Santer"

Post a Comment