Microsoft Rilis Office untuk iOS & Android Tahun Depan?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita

CALIFORNIA - Microsoft memang tengah menyiapkan Office untuk iOS dan Android. Akan tetapi, aplikasi produktifitas itu diperkirakan baru akan debut pada 2014. 

Menurut laporan Mary Joe Foley dikutip dari ZDNet, Kamis (11/4/2013), Microsoft kabarnya akan mendaratkan Office versi mobile bersama dengan pembaruan "Gemini" yang ditunjukkan untuk platform Office-nya.

Laporan sebelumnya menyatakan, Gemini akan dirilis berdampingan dengan pembaruan Windows Blue pada akhir tahun ini dan diluncurkan secara bertahap selama dua tahun ke depan. 

Gemini dikatakan akan memberikan pembaruan bagi Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote. Ini juga memperluas fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi produktivitas tersebut. ZDNet mengatakan, gelombang pertama pambaruan mencakup tampilan Metro-Style/Windows Store untuk Word, Excel, dan PowerPoint. Adapun, Microsoft baru meluncurkan versi itu untuk OneNote dan Lync. 

Versi kedua dari Gemini kabarnya akan bergulir pada April 2014. Pembaruan hadir ketika tim Office akan merilis versi baru dari "Office for Mac" dan pembaruan untuk "Office for Windows Phone". 

Melalui roadmap produk yang diperoleh Foley, versi mobile mirip dengan Office 365, layanan berlangganan yang memungkinkan pengguna mengakses layanan Office. Pengguna memungkinkan pengguna men-edit dokumen, sedangkan untuk versi gratis pengguna hanya dapat melihat dokumen. 

Selain itu Micorosft juga akan menghadirkan Outlook untuk perangkat Windows RT, di mana sejumlah pihak percaya bahwa kehadirannya dapat meningkatkan daya tarik tablet yang berbasis platform yang dirancang untuk perangkat berbasis ARM.  (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/11/325/789776/microsoft-rilis-office-untuk-ios-android-tahun-depan

0 Responses to "Microsoft Rilis Office untuk iOS & Android Tahun Depan?"

Post a Comment