Mantan Desainer Grafis Apple Garap Stiker Path

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Capture Stiker Path Susan Kare

CALIFORNIA - Jejaring sosial Path menambah jajaran paket stiker untuk dijual kepada pengguna. Mantan desainer grafis Apple, Susan Kare, menjadi seniman terbaru yang menjual kumpulan stiker di Path.
 
Dilansir dari Apple Insider, Jumat (19/4/2013), stiker Kare akan bergabung dengan kumpulan stiker lain yang digunakan sebagai emoticon dalam layanan pesan Path. Kare merupakan kontributor terbaru untuk seri stiker Path dengan menyuguhkan gambar makanan.
 
"Saya merancang stiker dari ikon makanan dalam bentuk terbatas dan berharap stiker-stiker itu bisa benar-benar berguna. Saya tahu komunikasi mereka (pengguna) akan menjadi menyenangkan," tutur Kare, yang merupakan kreator ikon terkenal Macintosh generasi awal.
 
Kumpulan stiker Kare kini telah tersedia dengan harga USD1.99 di Shop Path.
 
Adapun fitur stiker, pertama kali diperkenalkan melalui pembaruan pada bulan lalu. Selain stiker, Path juga menjual filter foto melalui Shop. Kehadiran stiker dan filter foto dari para seniman merupakan salah satu cara Path untuk menghasilkan uang dari layananya.
 
"Stiker itu harganya USD1.99 per pak dan memberikan pendapatan untuk Path hanya dalam beberapa pekan," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Path, Dave Morin, beberapa waktu lalu.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/19/325/794467/mantan-desainer-grafis-apple-garap-stiker-path

0 Responses to "Mantan Desainer Grafis Apple Garap Stiker Path"

Post a Comment