Dibalut Casing Plastik, Ini Wujud iPhone Murah?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
iPhone murah (Foto: Tactus)

CALIFORNIA - Informasi terbaru tentang iPhone murah kembali bergulir. Terkini, produsen aksesoris casing Tactus mempublikasikan foto yang dikabarkan sebagai wujud iPhone versi murah.
 
Dilansir dari Tech Radar, Jumat (19/4/2013), dari foto tersebut terlihat iPhone memiliki casing plastik putih dan dilengkapi dengan ikon brand Apple. Dari casing belakang yang terbuat dari plastik itu, kabar Apple mempersiapkan iPhone yang dibanderol dengan harga lebih murah kembali menyeruak.
 
Dari foto itu terlihat ponsel Apple memiliki bagian belakang bodi yang datar, tapi dengan sisi yang melengkung. Diprediksi, iPhone murah akan dikapalkan untuk pasar negara berkembang atau operator pra-bayar.
 
Menurut Tactus, iPhone murah akan memiliki Retina Display seluas 3,5 inci, kamera utama 5 MP, chip A5, serta tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, putih, biru, merah, dan kuning.
 
Sebelumnya, analis Topeka Capital Market, Brian White memprediksi iPhone murah akan dibanderol pada kisaran USD350 dan USD400 atau sekira Rp3,4 juta hingga Rp3,8 juta. Kisaran harga iPhone itu, kata White, akan memberikan ketenangan bagi para investor yang mengkhawatirkan rencana Apple meluncurkan iPhone murah.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/19/57/794453/dibalut-casing-plastik-ini-wujud-iphone-murah

0 Responses to "Dibalut Casing Plastik, Ini Wujud iPhone Murah?"

Post a Comment