Lihat Lebih Dekat Video Demo dari Unreal Engine 4 di PS4

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Cdnds)

NORTH CAROLINA - Beberapa pekan lalu, studio game Epic menghadirkan 2 video terbaru hasil dari mesin game buatannya Unreal Engine 4 dalam gelaran Game Developer Conference (GDC) di San Francisco. Studio game yang berbasis di Amerika Serikat ini berhasil menunjukan hasil kerja kerasnya melalui Unreal Engine 4 secara detil dalam gelaran tersebut.

Salah satu video hasil Unreal Enginre 4 yang diungkap oleh Epic menawarkan perluasan tampilan terhadap beberapa elemen penting dalam game, seperti yang pernah diperlihatkan dalam gelaran Electronic Entertaintment Expo (E3) tahun lalu serta acara PlayStation 4 Februari kemarin.

Dalam video terlihat sesosok kesatria sedang memegang palu berapi, berusaha melepaskan raksasa es kuat dari sebuah gunung es. Detil dari elemen api dan es yang terlihat sangat nyata merupakan hasil dari Unreal Engine milik Epic, selain itu kombinasi detil dari hal-hal kecil juga membuat video ini terlihat nyata bagi mata kita.

Selain itu, video yang ditangkap secara real-time pada PS4, mampu menyoroti kemampuan mesin (Unreal Engine 4) untuk menyediakan refleksi gambar secara terus menerus. Hal tersebut kabarnya berasal dari Graphic Processing Unit (GPU) bertenaga yang menghasilkan efek partikel.

Kabarnya, perbedaan mendasar dari video demo PS4 dengan versi asli dari judul permainan adalah, kehadiran sistem pencahayaan yang baru yang telah digunakan, seperti dilansir dari Digitalspy, Selasa (2/4/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/02/326/785236/lihat-lebih-dekat-video-demo-dari-unreal-engine-4-di-ps4

0 Responses to "Lihat Lebih Dekat Video Demo dari Unreal Engine 4 di PS4"

Post a Comment