Game PS4 Diprediksi Bakal Lebih Baik

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
PlayStation 4 (Foto: Tech Radar)

TOKYO - PlayStation 4 (PS4) berhasil menarik perhatian para pecinta game. Terkini, salah satu pendiri developer video game Avalanche Studios, Christofer Sundberg, yakin bahwa konsol game terbaru Sony itu akan menyuguhkan berbagai game yang lebih baik.
 
Dilansir dari Softpedia, Rabu (3/4/2013), Sundberg mengatakan, PS4 akan memungkinkan timnya untuk menciptakan pengalaman game yang lebih baik karena seluruh proses pembangunan menjadi lebih mudah. "Saya pikir pendekatan mereka (Sony) untuk memberikan kesempatan pada para developer kecil itu fantastis, serta semua input menciptakan sebuah peluang. Mereka menciptakan sebuah platform bagi kita untuk membuta game yang lebih baik," tutur Sundberg.
 
Sundberg pun yakin, game Just Cause akan selalu memiliki "rumah" pada platform Sony dan Microsoft karena memiliki tim tradisional yang saling bekerjasama. Sebagai catatan, Avalanche Studios juga dikabarkan sedang menggarap versi terbaru Just Cause yang akan diluncurkan pada PS4.
 
Adapun Sony mengatakan, meski PS4 mengusung sejumlah fitur baru seperti jejaring sosial, namun menegaskan bahwa permainan tetap menjadi inti dari PS4.
 
"Ini (PlayStation 4) masih merupakan konsol yang dibuat untuk permainan, dengan permainan yang menjadi intinya. Saya pikir itu yang kami pelajari dari semua platform yang kami luncurkan dan sistem yang kami kembangkan," ungkap Senior Vice President Sony Computer Entertainment Worlwide Studios, Michael Denny.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/03/326/785413/game-ps4-diprediksi-bakal-lebih-baik

0 Responses to "Game PS4 Diprediksi Bakal Lebih Baik"

Post a Comment