LG Optimus G2 Hadir pada Kuartal Ketiga 2013

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - LG telah mengkonfirmasi bahwa ponsel flagship mereka selanjutnya akan hadir di kuartal ketiga tahun ini. LG Optimus G2 adalah piranti yang dimaksud.

Berbicara kepada Trusted Review, Head of Mobile Communication LG untuk Eropa, Won Kim mengatakan," LG Optimus G2 akan datang di Q3".

Namun ia masih bungkam mengenai spesifikasi yang dimiliki piranti tersebut. Kim hanya mengatakan," G2 akan menjadi sesuatu yang berbeda, unik dan kami harus sangat kreatif".

Kedatangan G2 di Inggris pada kuartal ketiga tersebut juga akan dibarengi di market lain. Meski begitu, ada kemungkinan nama yang dibawa akan berbeda. Juru bicara LG berujar," Kami belum membuat keputusan final pada penamaan".

Rumor mengenai sekuel dari LG Optimus G telah merebak sejak tahun lalu. Disebut-sebut ia akan mengusung layar 5 inch dan software baru Android. Kim mendeskripsikan jagoannya itu merupakan jawaban atas iPhone 5, Samsung Galaxy S4 dan HTC One.

G2 diharapkan menjadi salah satu ponsel yang berjalan di atas Key Lime Pie. Key Lime Pie sendiri diyakini akan diumumkan pada konferensi developer tahunan Google I/O bulan depan.

(sha/sha)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/20/155811/2225886/317/lg-optimus-g2-hadir-pada-kuartal-ketiga-2013

0 Responses to "LG Optimus G2 Hadir pada Kuartal Ketiga 2013"

Post a Comment