Hari Konsumen, Telkom Manjakan Pelanggan

Author: Shconer Design // Category:
detail berita

SURABAYA - Momentum Hari Konsumen Nasional (HKN) digunakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) untuk mendatangi rumah pelanggan. Tujuannya untuk mengetahui sejauh mana kepuasan konsumen dan kesadaran mengenai hak terhadap perusahaan plat mereh itu.

Executive Manager Divisi Telkom Timur Iskriono Windiarjanto, mengatakan untuk wilayah Jawa Timur dalam memeringati HKN dikenalkan program 'Speedy Amazing Reward'. Program ini, murni dikenalkan untuk menciptakan keterikatan antara Telkom dengan para pelanggan di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

“Program Reward ini murni kami dedikasikan untuk pelanggan kami, karena berkat pelanggan yang selalu memberikan feedback konstruktif, tahun ini Telkom berhasil masuk dalam 2000 World Biggest Public Company versi Forbes “ kata Iskri di sela-sela Blusukkan ke sejumlah pelanggan di Surabaya, Sabtu (20/4/2013). Ia menyebut, Telkom berada di urutan ke 685 dari 2000 perusahaan terbesar di dunia.

Momentum HKN ini, kata Iskrin akan Telkom jadikan untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Sebab, pelanggan adalah patner untuk saling membangun dan membesarkan. Oleh karena itu, karena menggunakan produk-produk dari Telokm maka hak-hak pelanggan akan terus diingatkan.

Seperti diketahui, Telkom mempunyai nilai pasar USD 21,4 miliar per Mei 2013 dengan aset US$ 11,5 miliar. Pendapatan terakhir di kisaran USD 8 miliar dengan keuntungan USD 1,3 miliar.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/20/54/794804/hari-konsumen-telkom-manjakan-pelanggan

0 Responses to "Hari Konsumen, Telkom Manjakan Pelanggan"

Post a Comment