Kapan Waktu Pasti Peluncuran iPhone 5S?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Apple (Foto: Reuters)

 CALIFORNIA - Setelah iPhone 5 meluncur pada tahun lalu, banyak kabar beredar tentang suksesor ponsel tersebut. Setelah lama bergeming tentang kehadiran produk terbaru, termasuk iPhone, Apple akhirnya buka suara.
"Tim kami bekerja keras pada beberapa hardware, software, dan layanan baru yang menakjubkan. Kami tidak sabar menunggu musim gugur (sekira September-Oktober) dan sepanjang 2014," kata Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook, seperti dilansir dari Venture Beat, Rabu (24/4/2013).
 
Artinya, dari pernyataan Cook itu tersirat bahwa Apple sedang menyiapkan berbagai produk baru termasuk iPhone, iPhone versi murah, iPad, iWatch, atau produk baru lainnya. Sayangnya, Cook enggan merinci lebih lanjut mengenai pernyataannya tentang rangkaian produk baru tersebut.
 
"Saya tidak ingin memberikan data yang lebih spesifik. Kami memiliki beberapa hal yang sangat hebat di musim gugur dan sepanjang 2014," tutur Cook saat menjawab pernyataan dari seorang analis.
 
Adapun Apple baru saja mengumumkan laporan keuangan perusahaan untuk kuartal satu 2013, serta diketahui bahwa jumlah iPhone yang terjual sepanjang kuartal pertama tahun ini mencapai 37,4 juta unit iPhone dan 19,5 juta unit iPad.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/24/57/797062/kapan-waktu-pasti-peluncuran-iphone-5s

0 Responses to "Kapan Waktu Pasti Peluncuran iPhone 5S?"

Post a Comment