Gaet Mantan Bos Windows Phone, Amazon Bikin Ponsel?

Author: Shconer Design // Category:

Charlie Kindel (TechHog)
Amerika Serikat - Mantan General Manager Windows Phone Charlie Kindel menyebutkan dirinya 'dipinang' Amazon. Mengingat rekam jejaknya berkecimpung untuk urusan ponsel, akankah Kindel membantu raksasa retailer online itu membuat ponsel?

Kenyang pengalaman di arena software, sebelumnya di Microsoft, Kindel dipercaya mengurusi Windows Home Server dan platform aplikasi Windows Phone 7 dan developer experience.

"Bergantung pada perspektif Anda, bisa menyalahkan atau berterimakasih kepada saya untuk sebagian besar ActiveX Microsoft," kata Kindel di akun Google+ miliknya.

Meski menolak merinci kronologi kepindahannya ke Amazon, Kindel seperti dikutip detikINET dari Tech Radar, Selasa (2/4/2013), tampak serius soal sejumlah rencana yang disimpannya di tempat kerja barunya tersebut.

"Saya membangun tim baru setelah bergabung di Amazon sepenuhnya. Saya mempekerjakan developer dan penguji cloud serta aplikasi mobile, program manager dan product manager," tulisnya di halaman profil LinkedIn.

Dia menggambarkan perannya di Amazon sebagai Director yang memimpin pengembangan sesuatu yang masih dirahasiakannya. Spekulasi muncul, sesuatu yang rahasia itu bisa jadi adalah ponsel Amazon yang sudah lama dirumorkan kehadirannya.

Seperti diketahui, kabar mengenai ponsel Amazon merebak ketika retailer ini sukses menjual tablet Kindle Fire. Amazon dikabarkan berencana memperluas 'jajahannya' di ranah mobile, namun kedatangan ponsel ini harus tertunda karena berbagai hal.

"Amazon menyimpan potensi untuk membangun sesuatu yang baru dan besar. Saya tidak bisa menolak kesempatan ini," kata Kindel.



( rns / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/02/124509/2209238/319/gaet-mantan-bos-windows-phone-amazon-bikin-ponsel

0 Responses to "Gaet Mantan Bos Windows Phone, Amazon Bikin Ponsel?"

Post a Comment