8 Tahun Eksis, YouTube Selalu di Hati

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Ilustrasi (Foto: GeekNewsCentral)

NEW YORK – Layanan situs berbagi video terbesar, YouTube tak terasa sudah memasuki tahun kedelapan sejak kemunculannya yang kali pertama. Jutaan video yang sudah di-upload dan lebih dari satu triliun kali dilihat pengunjung situs tersebut, YouTube telah melekat menjadi bagian dari hidup banyak orang.

Dilansir Telegraph, Rabu (24/4/2013), “Charlie Bit My Finger” merupakan video pertama yang diunggah ke YouTube. Dalam video berdurasi 56 detik ini memperlihatkan dua kakak beradik yang sedang duduk bersama.

Kemudian si bungsu menggigit jari kakaknya hingga kesakitan. Namun, si bungsu hanya tertawa saja melihat ekspresi kakaknya.

Kemudian pada tahun lalu, YouTube menyuguhkan video yang menghebohkan dunia “Gangnam Syle”. Sepanjang perjalanannya, YouTube telah menghibur dan senantiasa menginformasi jutaan pemirsa mereka.

Sebagai informasi, YouTube diluncurkan sejak Febuari 2005 silam. Situs yang digawangi oleh tiga karyawan PayPal bernama Chad Hurley, Steve Chen dan Jawed Karim berbasis di San Bruno, California, Amerika Serikat (AS).

Sepanjang 2013 ini, dalam setiap menitnya selalu ada video baru yang di-upload ke YouTube. Hebatnya lagi, setiap bulannya selalu bertambah lebih dari 800juta pengguna baru.
Anda yang ingin melihat video “Charlie Bit My Finger” yang menggemaskan, dapat klik link video ini. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/24/55/796928/8-tahun-eksis-youtube-selalu-di-hati

0 Responses to "8 Tahun Eksis, YouTube Selalu di Hati"

Post a Comment