Warner Bros Resmi Ungkap Game 'Batman Arkham Origin'

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Game Informer)

CALIFORNIA - Warner Bros (WB) Montreal baru saja mengungkapkan kehadiran versi baru yang menjadi judul permainan Batman: Arkham. Akan tetapi, kemunculan seri terbaru dari Batman ini benar-benar memberikan sebuah kejutan, karena game yang awalnya diperkirakan dikembangkan oleh studio game Rocksteady tidak menjadi kenyataan.

Seperti dilansir dari Computerandvideogames, Rabu (10/4/2013), berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, Origin telah mempersiapkan beberapa judul permainan Batman: Arkham yang kabarnya akan menghadirkan beberapa penjahat super untuk pertama kalinya sebagai musuh sepadan.

Data dari Game Informer mengungkap beberapa detil pada gambar permainan, yang mengungkapkan bahwa Origin akan menghadirkan pembunuh bayaran Deathstroke untuk pertama kalinya sebagai inti dari permainan Arkham.

Selain itu, cerita permainan ini juga akan diisi oleh 8 pembunuh bayaran terbaik di seluruh dunia yang datang ke Gotham dalam satu malam dengan tujuan membunuh Batman. Guna membantu Batman mengalahkan musuhnya, karakter utama ini juga akan dipertemukan dengan beberapa tokoh penting untuk pertama kali.

Pengembang game WB Montreal, kini memiliki akses penuh pada mesin game modifikasi milik Rocksteady, Unreal Engine, untuk kelanjutan permainan. Perusahaan ini juga tampaknya sedang menargetkan peningkatan tampilan dan pengalaman dari Arkhamverse. Batman: Arkham Origin rencananya akan meluncur pada publik pada 25 Oktober untuk konsol Wii U, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/10/326/789264/warner-bros-resmi-ungkap-game-batman-arkham-origin

0 Responses to "Warner Bros Resmi Ungkap Game 'Batman Arkham Origin'"

Post a Comment