Ubisoft Hadirkan Update untuk Assassins Creed 3

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Softpedia)

MONTREUIL - Perusahaan pengembang game asal Prancis, Ubisoft, belum lama ini mengumumkan kehadiran update patch terbaru untuk judul permainan Assassins Creed 3. Patch terbaru yang ditujukan pada perangkat Personal Computer (PC), PlayStation 3 (PS3), dan Xbox 360 ini kabarnya akan menghilangkan masalah pada dukungan untuk episode The Redemption.

Judul permainan Assassins Creed 3 berhasil memuaskan jutaan penggemar aksi petualangan dari seluruh dunia. Kehadiran patch terbaru dari Ubisoft ini juga bertujuan untuk tetap menjaga kepercayaan pemain pada pengalaman aksi yang diberikan oleh episode Tyranny of Washington.

Setelah melihat 2 episode awal yang muncul pada beberapa bulan terakhir, rencananya Ubisoft sedang mempersiapkan diri untuk menghadirkan episode ketiga dan episode terakhir, The Redemption, sesegera mungkin. Demikian dikutip dari Softpedia, Jumat (19/4/2013).

Guna mendukung kehadiran 2 episode terakhir dari versi Tyranny of King Washington, perusahaan asal Prancis ini mengklaim bahwa update terbaru yang diberi nama Update 7, akan muncul pada 3 platform konsol utama dari judul permainannya yaitu PC, PS3, dan Xbox 360.

Dengan memunculkan dukungan untuk The Redemption, Ubisoft juga berusaha memperbaiki beberapa masalah yang terjadi pada dua episode awal Assassins Creed 3. Menurut beberapa informasi, kabarnya perusahaan tersebut sedang menyelesaikan masalah pada episode Downloadble Content (DLC), dan mode multiplayer milik PC.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/19/326/794487/ubisoft-hadirkan-update-untuk-assassins-creed-3

0 Responses to "Ubisoft Hadirkan Update untuk Assassins Creed 3"

Post a Comment