Siap-Siap Tampil "Gila" dengan 'Crazy Earphone'

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Empat desain "Crazy Earphone" terbaru (Foto: RocketNews24)

TOKYO – Salah satu pemasok gadget di Jepang, Apparestide belum lama ini mengembangkan earphone baru yang dinamakan “Crazy Earphone”. Sesuai dengan namanya, earphone ini memiliki desain bentuk yang aneh dan unik.

Dilansir RocketNews24, Rabu (24/4/20130), “Crazy Earphone” pertama kali dirilis pada 2009 lalu. Hal yang mendorong Apparestide membuat earphone dengan bentuk unik ini karena banyaknya permintaan pasar terhadap earphone tetapi bentuk yang tersedia hanya itu-itu saja.

Terdapat empat desain terbaru yang dikembangkan seperti earphone pedang samurai yang seakan menembus telinga penggunanya, sushi, jamur, dan pisang. Tidak hanya mengusung desain yang unik, tetapi juga dilengkapi warna-warna yang eye catching.

Sehingga, “Crazy Earphone” dijamin akan membuat penggunanya menjadi pusat perhatian. Pengguna juga tidak perlu khawatir sebab, berbagai bentuk unik pada earphone tersebut terbuat dari karet sehingga tidak berbahaya bagi telinga pengguna.

Rencananya “Crazy Earphone” akan diluncurkan pad Mei tahun ini dan dapat dipesan secara online seharga dua ribu yen atau sekira Rp 195ribuan.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/24/57/796920/siap-siap-tampil-gila-dengan-crazy-earphone

0 Responses to "Siap-Siap Tampil "Gila" dengan 'Crazy Earphone'"

Post a Comment