Gigabyte Bawa Para Gamer pada Tech Tour 2013

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Foto: Riyandi/Okezone

JAKARTA - Perusahaan teknologi komputer Gigabyte baru-baru ini menghadirkan sebuah gelaran bernama Tech Tour yang  dimulai pada 29 Maret lalu. Dengan rencana hadir di lebih dari 12 kota besar di 4 benua, Gigabyte berusaha membawa banyak gamer untuk mencoba produk baru buatan mereka.

Gelaran yang dimulai di Taiwan dan Bangkok ini nantinya akan hadir pada beberapa kota besar seperti Kuala Lumpur, Berlin, Sydney, Jakarta, dan kota besar lainnya. Menghadirkan jajaran produk dari perangkat mouse gaming, pendingin Central Processing Unit (CPU), monitor, bahkan notebook gaming.

Pada lini mouse gaming, kali ini Gigabyte akan menghadirkan Aivia Uranium. Perangkat mouse berbasis sistem operasi Windows ini menggunakan teknologi nirkabel dengan docking macro USB charging.

"Lini perangkat gaming Gigabyte pada versi Aivia berhasil mendapatkan penghargaan Reddot Design Award pada tahun 2011, hal ini membuktikan bahwa kami terus berusaha mengakomodasi keinginan para gamer untuk perangkat gaming. Kehadiran Aivia Uranium juga merupakan hasil permintaan dari para gamer di seluruh dunia," ujar Product Manager PT. Nusantara Jaya Teknologi, Benny kepada wartawan di Jakarta, Kamis (18/4/2013) malam.

Selain itu, dalam Tech Tour 2013 nanti, perusahaan asal China ini juga akan menggandeng beberapa manufaktur dunia, media, mitra bisnis, dan para gamer, untuk menguji seluruh lini produk yang dihadirkan oleh Gigabyte.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/19/326/794227/gigabyte-bawa-para-gamer-pada-tech-tour-2013

0 Responses to "Gigabyte Bawa Para Gamer pada Tech Tour 2013"

Post a Comment