CEO Apple: Kami Tengah Menyiapkan Gadget Keren

Author: Shconer Design // Category:
Amerika Serikat - Tak sabar menantikan produk terbaru Apple? Sabar, perusahaan asal Cupertino, California, Amerika Serikat ini menyiapkan gadget anyar yang keren di tahun 2013.

Hal itu dipastikan langsung oleh CEO Apple Tim Cook. "Saya tidak ingin terlalu spesifik. Namun kami memiliki beberapa gadget keren untuk dirilis di akhir tahun 2013 dan sepanjang 2014," ujar Cook saat jumpa pers terkait laporan keuangan Apple, seperti dilansir ABC News.

Tapi pertanyaannya, produk yang mana yang akan dirilis? Pasalnya, rumor berseliweran menyebut berbagai kemungkinan dan prediksi gadget Apple terbaru. Menyebut ponsel, produknya bisa jadi iPhone 5S atau iPhone versi murah.

Demikian juga jika berbicara soal tablet. Seperti dilansir ABC News, Rabu (24/4/2/2013), yang dirilis Apple bisa jadi iPad 5 atau iPad mini seri terbaru.

Sebelumnya beredar kabar, Apple akan memakai bahan plastik untuk menekan biaya pembuatan iPhone. Dengan demikian, iPhone tersebut nantinya akan lebih murah. Meski plastik, Apple masih akan mempertahankan desain unibodi yang berarti bagian belakangnya tidak dapat dibuka.

Apple juga sudah menyiapkan generasi kelima iPad. Kabarnya, iPad versi baru ini akan mengalami beberapa perubahan, khususnya di bidang desain yang lebih seksi.


(rns/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/24/155421/2229412/317/ceo-apple-kami-tengah-menyiapkan-gadget-keren

0 Responses to "CEO Apple: Kami Tengah Menyiapkan Gadget Keren"

Post a Comment