WhatsApp: Kami Tidak Dijual ke Google!

Author: Shconer Design // Category:

Ilustrasi (Ist.)
Jakarta - Isu pembelian WhatsApp oleh Google boleh saja kian santer terdengar. Namun pihak layanan instant messaging tersebut berkilah jika perusahaannya bakal dilego ke Google.

Seperti dilansir All Things D, Business Development Head WhatsApp Neeraj Arora menyatakan bahwa pihaknya tidak dalam tahap negosiasi soal penjualan WhatsApp dengan Google.

Sayang, Arora enggan berkomentar lebih jauh soal isu tersebut. Ia cuma menegaskan bahwa sejauh ini antara Google dan WhatsApp belum ada perbincangan soal rencana akuisisi.

Sebelumnya, laporan dari Digital Trends menyebut bahwa Google-WhatsApp hampir mencapai kesepakatan pengambilalihan dengan banderol harga mencapai USD 1 miliar.

Menurut bocoran sumber yang dekat dengan isu ini, niat Google untuk mencaplok WhatsApp sejatinya sudah ada sejak lama. Namun usaha pendekatan kongkret dari Google baru terlihat sekitar empat hingga lima minggu belakangan.

Hanya saja setelah ditunggu-tunggu, pihak WhatsApp akhirnya angkat bicara dan menampik isu tersebut. Sementara pihak Google, masih belum memberi komentar.

Baca juga: Adu Keren WhatsApp, Line, Kakao Talk & WeChat.


( ash / rns )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/09/151132/2215577/398/whatsapp-kami-tidak-dijual-ke-google

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "WhatsApp: Kami Tidak Dijual ke Google!"

Post a Comment