Cocorobo (RX-V80-S), Robotic Vacuum Cleaner

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Foto: dok sharp

JAKARTA - Cocorobo adalah robot penghisap debu otomatis multifungsi. Alat canggih dan inovatif ini layaknya robot yang dapat bekerja secara otomatis yang dapat diprogram sesuai dengan kebutuhan dan ‘robot pintar’ ini akan bekerja sesuai ‘perintah’. Robotic Vacuum Cleaner akan sangat membantu meringankan pekerjaan rumah tangga. Robotic Vacuum Cleaner akan membersihkan lantai, karpet selagi Anda melakukan aktifitas lain.

Cocorobo ini dilengkapi dengan ultrasonic sensor dan anti-drop sensor. Ultrasonic sensor berfungsi untuk mendeteksi bidang yang gelap dan bidang yang transparan, sehingga Cocorobo mampu untuk menghindari benturan. Sedangkan anti-drop sensor berfungsi untuk mendeteksi kapasitas ruangan. Sehingga apabila Cocorobo digunakan untuk membersihkan meja, robotic vacuum cleaner ini tidak akan terjatuh ketika membersihkan bagian ujung meja.

Selain itu juga, Cocorobo akan kembali secara otomatis pada stasiun pengisian baterai miliknya apabila baterainya sudah lemah. Untuk mengisi baterai secara full dibutuhkan waktu 4 jam, dan Cocorobo ini dapat beroperasi selama 1 jam.

Cocorobo pun memiliki beragam tipe pembersihan, yaitu : automatic mode, spot 2 m, spot 2-4 m, mode pembersihkan disepanjang dinding, dan plasmacluster mode.

Jadi tunggu apalagi, segera miliki Robotic Vacuum Cleaner ini di rumah Anda. (adv) (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/09/383/788713/cocorobo-rx-v80-s-robotic-vacuum-cleaner

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "Cocorobo (RX-V80-S), Robotic Vacuum Cleaner"

Post a Comment