Update Baru Wii U Mampu Pindahkan Data Antar USB

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Softpedia)

TOKYO - Nintendo belum lama ini mengumumkan kehadiran update besar pada konsol besutannya Nintendo Wii U. Meski sempat diterpa kabar buruk mengenai fitur konsolnya, kehadiran update terbaru kabarnya akan menghadirkan kemampuan perpindahan data antar konsol melalui USB.

Update yang dijadwalkan meluncur April juga akan memungkinkan pengguna untuk melakukan unduhan secara offline. Presiden Nintendo Satoru Iwata, juga menginformasikan bahwa update terbaru pada konsol Wii U ini akan memangkas waktu loading permainan secara signifikan.

Berbicara dalam presentasi Nintendo Direct, Iwata menginformasikan bahwa update juga akan memungkinkan pengguna mengunduh judul permainan atau perangkat lunak saat sedang memainkan sebuah game, tanpa harus khawatir unduhannya akan gagal. Demikian dikutip dari Computerandvideogames, Kamis (18/4/2013).

Perusahaan asal Jepang ini juga mengklaim bahwa konsol virtual Wii U akan diluncurkan setelah hadirnya update pada sistem. Sebelumnya konsol game besutan Nintendo ini memang mengalami beberapa masalah, para gamer menginformasikan bahwa akibat error pada konsol Wii U, mereka tidak dapat mengakses eShop dan melakukan pembaruan firmware yang baru dari Nintendo.

Sedikit informasi, perangkat Nintendo Wii U ini diluncurkan pada akhir 2012, sejak saat itu, perangkat ini banyak menampilkan performa buruk lebih dari yang diperkirakan oleh perusahaan. Error seperti itu tentunya tak akan mampu memberikan prospek yang baik bagi konsol di masa depan.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/18/326/793808/update-baru-wii-u-mampu-pindahkan-data-antar-usb

0 Responses to "Update Baru Wii U Mampu Pindahkan Data Antar USB"

Post a Comment