DICE Siapkan Video Perkenalan Battlefield 4

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

CALIFORNIA - Banyak penggemar judul permainan Battlefield 4 merasa kecewa dengan kemunculan video trailer selama 17 menit yang baru-baru ini diungkapkan oleh Electronic Arts (EA). Menurut para penggemar, trailer video tersebut masih tidak menjelaskan sisi multiplayer dari judul permainan.

Patrick Bach, salah satu pemimpin dari tim pengembangan di DICE mengungkapkan bahwa timnya sedang fokus untuk membuat sebuah perkenalan, yang akan menjelaskan cerita dalam permainan Battlefield 4. Demikian dilansir dari Softpedia, Kamis (18/4/2013).

"Saya tidak akan menyebut itu sebuah video pembuka, namun Anda akan melihat bagaimana kemunculan beberapa bagian penting dari dalam permainan serta elemen-elemen yang ada pada game," ujar Bach.

DICE sangat tertarik dengan mempersilahkan para gamer mengkritik segala hal dalam Battlefield 4, terutama pada tokoh karakter yang akan muncul. Dimana nantinya tokoh tersebut akan menjadi objek vital, saat peluncuran perdana judul permainan Battlefield 4 dengan disertai beberapa pilihan.

Wikipedia menerangkan, Battlefield 3 merupakan game bergaya first person shooter (FPS) yang dikembangkan EA Digital Illusions CE (DICE). Game yang dapat dimainkan sendiri (single-player) dan bersama (multiplayer) ini akan hadir di Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3 dan PlayStation 4. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/18/326/793821/dice-siapkan-video-perkenalan-battlefield-4

0 Responses to "DICE Siapkan Video Perkenalan Battlefield 4"

Post a Comment