Kontroler Xbox 720 Lebih Baik dari Xbox 360

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

WASHINGTON - Banyaknya informasi tentang kehadiran konsol game generasi terbaru tentunya membuat gamer bahagia. Belum lama ini Sony terlebih dahulu mengungkap kehadiran PlayStation 4 pada Februari, kini Microsoft yang berencana memberikan informasi kemunculan Xbox 720.

Meski masih memiliki desain yang sama dengan kontroler Xbox 360, menurut informasi yang beredar, kehadiran kontroler Xbox 720 ini akan menggunakan desain D-Pad yang berbeda dari versi sebelumnya dan teknologi nirkabel terbaru.

Kontroler Xbox 720 ini juga rencananya akan menggunakan baterai AA yang dikombinasikan dengan kemampuan nirkabel, agar mampu menghasilkan daya tahan penggunaan baterai lebih lama yang diperkirakan mencapai 16 persen. Demikian dilansir dari Softpedia, Kamis (18/4/2013).

Berdasarkan data dari Kotaku, kontroler yang kabarnya memiliki kemiripan dengan Xbox 360, memiliki tampilan tombol yang sama, dua buah stik analog, Bumper dan Trigger pada bagian bahu, bahkan tombol home utama dengan lambang Xbox pada bagian tengah kontroler.

Secara keseluruhan, ukuran dari kontroler Xbox 720 memiliki ukuran lebih kecil, bahkan rumornya kontroler ini akan disematkan komponen penerima nirkabel di dalamnya. Tidak seperti pesaingnya yang menghadirkan banyak pembaruan, seperti Wii U Gamepad yang memiliki layar sentuh, serta ukuran lebih besar, serta kontroler DualShock PlayStation 4 dengan Touchpad yang terletak di tengah-tengah kontroler.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/18/326/793788/kontroler-xbox-720-lebih-baik-dari-xbox-360

0 Responses to "Kontroler Xbox 720 Lebih Baik dari Xbox 360"

Post a Comment