Terungkap! Google Glass Punya Kamera 5 MP & Memori 16 GB

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Google akhirnya memberi sedikit bocoran soal kacamata pintar mereka. Kali ini sedikit spesifikasi dan fitur yang akan dibawa produk tersebut.

Sepintas Google Glass mirip dengan kacamata biasanya, hanya saja lensa kamera dan framenya sedikit lebih tebal. Soal desain, produk ini juga dirancang agar nyaman dipakai, untuk itu di dalamnya juga disertakan nose pad. Bentuk Google Glass nanti juga akan ada beberapa macam.

Dari sisi teknologi kacamata pintar ini sudah mampu menghasilkan gambar yang luar biasa bening, bahkan Google mengklaim bahwa kualitasnya sama dengan TV HD berukuran 25 inch yang dilihat dari jarak 2,5 meter.

Kemudian kacamata pintar ini juga sudah dilengkapi kamera 5 MP yang mampu merekam video hingga resolusi 720 pixel. Tak ketinggalan juga memori internal sebesar 16 GB untuk menampung seluruh hasil rekamanan.

Selain itu Google Glass juga dijanjikan bisa berkomunikasi dengan smartphone Android, entah itu untuk mengirim data atau sekadar melakukan streaming lagu.

Google Glass juga sudah dilengkapi dengan port micro USB, Wifi 802.11 b/g, serta Bluetooth. Seperti dikutip detikINET dari slashgear, Selasa (16/4/2013).

Untuk menopang seluruh fiturnya Google Glass juga sudah dilengkapi baterai. Sayang, tidak disebutkan berapa kapasitas baterai tersebut, Google hanya mengklaim kacamata pintar ini sanggup dipakai selama 1 hari.

Fitur-fitur pada Google Glass pun semakin lengkap dengan hadirnya aplikasi tambahan bernama MyGlass. Aplikasi yang bisa didownload melalui Play Store ini bisa dipakai untuk mengirim koordinat GPS atau SMS.

Baca juga:
-. Serba-serbi Kacamata Pintar Google.
-. Fitur-fitur Keren di Kacamata Pintar Google.
-. 5 Pakar Bicara Tentang Kacamata Pintar Google.
(eno/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/16/155218/2221760/317/terungkap-google-glass-punya-kamera-5-mp-memori-16-gb

0 Responses to "Terungkap! Google Glass Punya Kamera 5 MP & Memori 16 GB"

Post a Comment