Teknologi Baru Bikin Peluncuran iPhone Tertunda?

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Ilustrasi (Foto: Reuters)

CALIFORNIA – Peluncuran perangkat terbaru Apple, iPhone dan iPad mini, diprediksi  akan tertunda karena perusahaan itu ingin menambahkan beberapa teknologi mutakhir. Apple dikabarkan ingin memberikan kedua perangkat itu teknologi keamanan dan layar yang baru.
 
Dilansir dari Cnet, Jumat (12/4/2013), dalam sebuah catatan kepada investor, analis KGI Securities Ming-chi Kuo mengatakan bahwa iPhone terbaru sedang digarap oleh Apple agar bisa memiliki teknologi pemindai jari. "Apple bekerja untuk mengetahui bagaimana mencegah gangguan dari lapisan material hitam-putih dibalik kaca penutup," jelas Kuo.
 
Diduga teknologi yang diinginkan Apple itu ialah yang bisa mengotentikasi identitas pengguna tanpa kode akses atau password melalui teknologi yang dimiliki oleh AuthenTec. Seperti diketahui, Apple telah mengakuisisi perusahaan yang membuat software sensor sidik jari dan manajemen identitas itu pada Juli lalu seharga USD356 juta.
 
Sedangkan untuk versi terbaru iPad mini, kata Kuo, Apple bermaksud untuk menggunakan tingkat kepadatan panel Retina Display yang tinggi, sebuah keputusan yang akhirnya menciptakan tantangan dalam tahap produksi.
 
Selain prediksinya itu, Kuo mencatat bahwa rencana Apple untuk meluncurkan iPhone murah juga akan tersandung karena kesulitan manufaktur, khususnya soal casing.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/12/57/790646/teknologi-baru-bikin-peluncuran-iphone-tertunda

0 Responses to "Teknologi Baru Bikin Peluncuran iPhone Tertunda?"

Post a Comment