EA Kembali Pecat Karyawan

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

MONTREAL - Studio game Electronic Arts (EA) Montreal baru-baru ini memberikan kabar mengejutkan. Perusahaan yang berada di Kanada ini kembali melakukan pemecatan terhadap karyawan dengan tujuan untuk kebih fokus pada platform generasi terbaru dan perangkat mobile.

EA Montreal sendiri mengakui bahwa ini merupakan keputusan yang sulit, namun demi kebaikan perusahaan hal ini terpaksa harus dilakukan. Kabarnya keputusan pemecatan pegawai ini memberikan dampak yang sangat besar terhadap perusahaan, dan diklaim akan membuat perusahaan menjadi organisasi yang lebih efisien.

"Dalam beberapa kasus, pengurangan karyawan dalam skala besar tentunya akan sangat berdampak bagi perusahaan. Akan tetapi, ini akan membuat organisasi semakin efisien, meskipun sebuah keputusan sulit melepaskan orang-orang yang telah banyak memberikan kontribusi penting untuk EA," ujar juru bicara EA.

Berdasarkan beberapa informasi yang beredar, EA Montreal melakukan pemecatan sekira 200 hingga 250 orang disertai penutupan beberapa proyek yang sedang dikerjakan oleh studio. Namun pihak EA sendiri belum mau mengonfirmasi perihal jumlah pegawai yang mengalami pemecatan.

Pihak dari EA hanya mengungkapkan bahwa berita yang beredar luas saat ini dianggap terlalu berlebihan, mereka juga memastikan bahwa pemecatan pegawai ini tidak akan menyebabkan EA Montreal ditutup, seperti dilansir dari Computerandvideogames, Jumat (12/4/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/12/326/790663/ea-kembali-pecat-karyawan

1 Response to "EA Kembali Pecat Karyawan"

Unknown Says :
June 4, 2013 at 5:15 AM

hahahahaha. siapa suruh lo jdi operator sombong banget,suka ngeDOH dan BANNED pemainnya.jdi smua pada kabur deh,gara2 kamu sendiri mr mark.anda sendirin yg membuat perusaan anda bangkut. MAMPOS LO ZYNGA.wkwkwkwk

Post a Comment