Sandra Dewi "Kesemsem" Pesona OPPO Find 5

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Sandra Dewi (foto: Ahmad Luthfi/Okezone)

JAKARTA - Smartphone Find 5 besutan OPPO, tampaknya baru meluncur di Indonesia. Brand serta produk telefon genggam yang boleh dikatakan baru, namun bukan berarti tak mampu menyirep hati seorang selebritis ibu kota, Sandra Dewi.

Dalam sebuah acara peluncuran OPPO Find 5 dan memamerkan satu perangkat telefon genggam pintar terbaru, Find Way, di Jakarta, Rabu (17/4/2013), Sandra Dewi tampak ceria dan tidak bosan berpose di hadapan puluhan awak media.

Selalu tersenyum kala wartawan menanyakan tanggapannya mengenai OPPO Find 5, ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat suka dengan smartphone Find 5, lantaran kemampuan kameranya yang tangguh.

"OPPO Find 5, beresolusi tinggi untuk Anda yang senang mengabadikan momen indah. Smartphone ini memiliki resolusi 13MP yang dilengkapi dengan Full HD pertama di dunia," terang wanita kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini seusai sesi presentasi mengenai fitur dan spesifikasi smartphone OPPO.

Tak hanya Dewi Sandra, pada peluncuran smartphone OPPO terbaru ini juga dihadiri oleh satu aktor pemain film Ada Apa Dengan Cinta, Nicholas Saputra. Mereka mengungkapkan rasa antusiasnya pada peluncuran serta kecanggihan maupun fitur yang ditawarkan oleh OPPO Find 5.

Seperti diketahui, OPPO Find 5 ditenagai prosesor Quad-core 1,5GHz. Smartphone ini diklaim sebagai smartphone pertama yang mengusung kamera berfitur HDR, sehingga tampilan gambar tetap prima walau cahaya utama berada di belakang objek yang difoto.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/17/94/793227/sandra-dewi-kesemsem-pesona-oppo-find-5

0 Responses to "Sandra Dewi "Kesemsem" Pesona OPPO Find 5"

Post a Comment