Xbox Mini TV Saingan Terbaru Apple TV

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

WASHINGTON - Belum lama ini banyak informasi terungkap mengenai konsol generasi terbaru dari Microsoft, Xbox 720. Kali ini perusahaan asal Amerika Serikat melalui orang dalam perusahaannya mengungkapkan perihal kehadiran desain perangkat keras dari Xbox Mini.

Diketahui juga sebagai Xbox TV, rencananya akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini atau April. Menurut informasi yang beredar, perangkat terbaru besutan Microsoft ini diproyeksikan akan bersaing dengan Apple TV. Demikian dilansir dari Softpedia, Rabu (17/4/2013).

Perangkat Xbox Mini ini akan diperkuat sistem Chip yang dimiliki oleh Xbox 360 yang dikembangkan oleh Microsoft, dengan harga peluncuran diperkirakan dibawah USD100. Perangkat Xbox Mini tidak akan termasuk komponen Hard Drive, namun pengguna tetap mampu memainkan beberapa judul permainan melalui layanan Xbox Live dan Games on Demand.

Tim yang bekerja pada perangkat keras merupakan kelompok yang berbeda dengan yang mendesain serta menangani konsol game terbaru Microsoft, Xbox 720. Menurut rumor yang beredar, konsol dengan nama lain Durango ini akan diungkap secara penuh pada 21 Mei. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/17/324/793251/xbox-mini-tv-saingan-terbaru-apple-tv

0 Responses to "Xbox Mini TV Saingan Terbaru Apple TV"

Post a Comment