Pre-Order 'GTA V' Bisa Dapat 1600 MS Poin Gratis

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Cnet)

WASHINGTON - Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Microsoft, baru-baru ini menginformasikan promo spesial melalui toko online miliknya Microsoft Store. Bertujuan meningkatkan pembelian para pemain terhadap judul game, Microsoft juga menawarkan 1600 MS Point bagi siapa saja yang membeli konsol seri Grand Theft Auto 5 (GTA V) ini melalui sistem pre-order.

Seperti dilansir dari Computerandvideogames, Senin (8/4/2013), Microsoft tidak hanya agresif mempromosikan konsol Xbox 360 melalui layanan Xbox Live Marketplace. Akan tetapi, perusahaan yang berbasis di Redmond ini juga menggunakan Microsoft Online Store untuk memasarkan konsol game kembangannya.

Bagi para gamer yang memang berniat memesan konsol Xbox 360 versi GTA V melalui sistem pre-order, mereka akan menerima kode yang dapat digunakan untuk ditukar dengan poin gratis mereka melalui email. Kabarnya kode ini akan diterima para gamer dalam kurun waktu 10 hari sejak permainan mulai dikapalkan, kode untuk mendapatkan poin gratis ini akan berlaku sampai 31 Desember 2013.

Penawaran 1600 MS Poin gratis dari Microsoft ini merupakan penawaran yang terbatas, namun masih belum jelas juga berapa lama Microsoft akan terus menjual Xbox 360 versi GTA V dengan promosi ini melalui toko online-nya.

Sebagai informasi, pada Januari, studio pengembang game ini, Rockstar, menunda peluncuran Grand Theft Auto 5 (GTA V) hingaa 17 September. "Satu-satunya alasan kami menunda peluncuran GTA V, adalah karena kami memiliki keinginan untuk membuat permainan terbaik," ungkap Rockstar. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/08/326/787970/pre-order-gta-v-bisa-dapat-1600-ms-poin-gratis

0 Responses to "Pre-Order 'GTA V' Bisa Dapat 1600 MS Poin Gratis"

Post a Comment