Nokia Catwalk, Suksesor Lumia 920 yang Meluncur Mei?

Author: Shconer Design // Category:

(Ist/Ubergizmo)
London - Nokia kabarnya bersiap mengumumkan kehadiran jagoan barunya bulan depan. Peluncuran Nokia Catwalk, demikian nama kode untuk smartphone tersebut, akan berlangsung di London, Inggris.

Mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, MyNokiaBlog melaporkan, 15 Mei 2013 dipilih Nokia sebagai tanggal peluncuran Nokia Catwalk. Tak ada keterangan tambahan lebih detail mengenai hal ini, kecuali perkiraan spesifikasi yang akan disuguhkan.

Informasi lain yang dikutip detikINET dari Cellular-news, Senin (8/4/2013), Catwalk akan menjadi penerus Lumia 920. Berbeda dengan Lumia yang berbalut material polycarbonate, Catwalk kabarnya akan diselimuti casing alumunium.

Catwalk akan memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama dengan Lumia 920, namun dengan kamera yang lebih canggih, yakni yang ditanamkan di Nokia PureView.

Rumor sebelumnya menyebutkan, smartphone ini akan memiliki layar OLED 4,5 inch dan memiliki ketebalan 10,2 mm. Kabarnya akan ada dua smartphone berbasis Windows 8 yang siap diluncurkan Nokia di 2013.

Tampaknya, Nokia jadi 'keranjingan' merilis ponsel Windows. Sukses Lumia 920 yang mencuri perhatian menjadi pemicunya. Nokia mengklaim Lumia 920 sold out di sejumlah negara.

Di Jerman, smartphone warna-warni itu laris manis. Indikasi lain, Lumia 920 juga menempati posisi kedua dalam daftar handset terlaris di situs retail populer yang berbasis di Amerika Serikat, Amazon.



( rns / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/08/112212/2214081/317/nokia-catwalk-suksesor-lumia-920-yang-meluncur-mei

0 Responses to "Nokia Catwalk, Suksesor Lumia 920 yang Meluncur Mei?"

Post a Comment