Pokemon Rumble U Hadirkan 6 Figur Baru

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

TOKYO - Informasi mengenai kehadiran judul permainan Pokemon Rumble U sedikit demi sedikit mulai terungkap. Judul permainan konsol game Wii U dengan teknologi Near Field Communication (NFC) pertama dari Nintendo ini, kabarnya akan menghadirkan 6 figur baru dalam permainan.

Judul permainan yang menerapkan teknologi NFC, Pokemon Rumble U, akan menghadirkan 6 tokoh figur 4 diantaranya merupakan karakter baru dan 2 lainnya merupakan tokoh yang sangat digemari pemain Eevee dan Mewtwo.

Tokoh figur yang rencananya akan meluncur di Jepang pada 25 Mei ini terdiri dari karakter Croagunk, Zoroark, Litwick, dan Genesect, dan beberapa karakter rahasia lainnya. Set karakter pertama yang meluncur tahun lalu diisi oleh tokoh-tokoh seperti Pikachu, Bulbasaur, Torchic, Piplup, Lucario, Victini, dan satu karakter rahasia.

Berdasarkan informasi yang beredar, pemain juga mampu membuka karakter monster yang masih terkunci, untuk digunakan dalam permainan melalui password dari Nintendo atau IC Card. IC Card merupakan kartu yang mirip dengan Oyster Card di Inggris, kartu ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan transportasi publik seperti kereta dan bus.

Dengan menggunakan IC Card pada gamepad, pemain akan mampu membuka karakter Pokemon secara acak yang akan membantu saat pemain mengalami kesulitan. Pemain juga dapat mengubah beberapa kemampuan spesial dari karakter figur menggunakan koin dalam permainan, seperti dilansir dari Ign, Selasa (16/4/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/16/326/792431/pokemon-rumble-u-hadirkan-6-figur-baru

0 Responses to "Pokemon Rumble U Hadirkan 6 Figur Baru"

Post a Comment