Nikon Tampik Pemecatan Ashton Kutcher

Author: Shconer Design // Category:
Jakarta - Selama 4 tahun Nikon menjadikan Ashton Kutcher sebagai juru bicaranya. Namun, sempat santer terdengar hubungan kedua pihak sudah berakhir.

Tak mau membiarkan rumor tersebut makin merebak, Nikon pun memberikan tanggapannya. Intinya adalah, menampik postingan yang ditulis Mike Walker untuk The National Enquirer.

Juru bicara Nikon USA mengatakan pada Imaging-Resource, Selasa (16/4/2013)," Ashton Kutcher tetap menjadi bagian penting dari kampanye iklan Nikon dan kami tidak memiliki perubahan yang harus diumumkan berkaitan dengan hubungan kami dengannya".

Sebelumnya, Kutcher disebut-sebut 'ditendang' dari pekerjaannya sebagai spokesperson Nikon setelah mengajukan permintaan kelipatan gaji selama negosiasi perbaruan kontrak.

Kutcher sendiri memulai membintangi iklan untuk Nikon sejak tahun 2009, baik untuk seri Coolpix maupun kamera digital SLR. Aktor Butterfly Effect dan biopic Steve Jobs ini menjadi salah satu selebrtiti yang digaet produsen kamera untuk kampanye.

Selain Kutcher beberapa nama tenar yang juga nampang di iklan produk kamera adalah manusia tercepat di dunia Usain Bolt untuk Samsung dan petenis Maria Sharapova untuk Canon PowerShot.


(sha/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/16/162414/2221821/1277/nikon-tampik-pemecatan-ashton-kutcher

0 Responses to "Nikon Tampik Pemecatan Ashton Kutcher"

Post a Comment