Besok, OPPO Find5 Bersiap Gebrak Pasar Ponsel Indonesia

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
OPPO Ponsel (Foto: Ist)

JAKARTA – Smartphone yang satu ini memang masih asing bagi masyarakat Indonesia. Namun, ponsel bertaraf internasional asal negeri Tirai Bambu ini memiliki kehadalan dari segi fitur-fiturnya.

Adalah PT. OPPO Indonesia Electronics, perusahaan yang dikenal sebagai pembuat home theater mengungkapkan device baru milik mereka, OPPO Fine 5. Ponsel ini didesain melalui proses panjang. Industri desain menjadi salah satu kekuatan inti ponsel itu.

Sebagai contoh, OPPO Find5 ini memiliki bingkai depan yang sangat tangguh. Meskipun beratnya hanya 6,3 gram, kerangka depan saja membutuhkan waktu empat jam untuk mengerjakannya.

Sehingga, proses yang panjang ini membuahkan hasil yang cukup takjub, yang tidak lain adalah untuk melindungi layar dari goresan, sehingga memberikan kenyamanan bagi para penggunaanya.

Seperti diketahui, di Beijing, smartphone ini bisa dibilang adalah Phablet (smartphones dan tablet) . Oppo FIne 5 dikenal dengan smartphones yang memiliki layar Full HD, ditambah sederet fitur yang menambah gahar ponsel 5 inci ini.

Di Indonesia, OPPO Find5 akan diperkenalkan ke masyarakat Indonesia Rabu, 17 April  besok. Kehadiran Find5 ini menjadikan PT. OPPO Indonesia Electronics semakin pede dan siap bersaing dengan produk ternama lainnya yang lebih dahulu bermain di pasar Indonesia.
Hadir dalam kesempatan itu, CEO PT. OPPO Indonesia Electronics, Jet Lee, yang dimeriahkan juga oleh artis Indonesia, seperti Nicholas Saputra dan Dian Sastro, yang  akan berbagi pengalaman dan cerita keseharian mereka dengan OPPO.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/16/57/792611/besok-oppo-find5-bersiap-gebrak-pasar-ponsel-indonesia

0 Responses to "Besok, OPPO Find5 Bersiap Gebrak Pasar Ponsel Indonesia"

Post a Comment