Play Store Punya Tampilan Baru

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Pembaruan Play Store

CALIFORNIA - Play Store pastinya menjadi salah satu platform yang paling sering dikunjungi pengguna Android. Nah, untuk meningkatkan pengalaman Google resmi mengumumkan akan mengubah tampilan platform aplikasi itu.

Dilansir dari Android Authority, Rabu (10/4/2013), Google telah mengonfirmasi rencananya untuk mengubah tampilan pada Play Store. Pembaruan ini agar toko digital itu sesuai dengan fitur Android dan jasa lainnya, termasuk Google Now dan Google Search. 

Antarmuka pada Play Store lama dirombak total. Di luar itu Google juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengkategorisasi konten sesuai tema agar pengguna dapat dengan mudah mencari aplikasi yang diinginkan. 

Blog resmi Android juga menyebut bahwa pengalaman checkout juga diperbaharui agar pembeli bisa lebih mudah membeli atau menyewa konten yang terdapat pada Play Store.

Pembaruan akan tersedia untuk smartphone dan tablet yang berjalan pada sistem operasi Android 2.2 atau yang lebih baru. Adapun, pembaruan akan disajikan perusahaan raksasa pencarian itu secara bertahap mulai hari ini.  (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/10/325/789122/play-store-punya-tampilan-baru

0 Responses to "Play Store Punya Tampilan Baru"

Post a Comment