Permintaan Tinggi, Kehadiran Gamestick Ditunda Hingga Juni

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Computerandvideogames)

LONDON - Terkejut melihat permintaan terhadap perangkat besutannya yang cukup tinggi, pembuat Mikrokonsol dengan sistem operasi Android, PlayJam, dengan berat hati harus menunda peluncuran Gamestick besutannya hingga Juni 2013. Informasi penundaan ini didapat dari sebuat update pada situs Kickstarter.

Kabarnya PlayJam yang awalnya menargetkan untuk memproduksi sekira 1.000 unit Gamestick, sangat terkejut saat melihat permintaan konsumen yang sangat tinggi. PlayJam sendiri mengklaim bahwa hingga saat ini, permintaan perangkat Gamestick telah mencapai 10 ribu unit.

"Tingginya permintaan perangkat seperti ini, membuat kami harus mengubah sistem pada bagian produksi. Penggunaan alat untuk produksi yang lebih besar tentu membutuhkan waktu yang berbeda. Awalnya target 1.000 unit tentu akan lebih mudah dan cepat dicapai dengan penggunaan cetakan silikon, namun untuk memenuhi seluruh permintaan yang melebihi perkiraan tentunya akan memakan waktu lebih lama," ungkap PlayJam.

Berdasarkan beberapa informasi, pembuatan perangkat Gamestick akan menggunakan alat yang sedang dibuat di China dan Jerman. Untuk membuat alat ini, PlayJam membutuhkan waktu sekira tiga bulan dengan investasi besar, seperti dilansir dari Vg247, Senin (8/4/2013).

Untuk mengakomodasi tingginya volume permintaan terhadap unit Gamestick, perusahaan teknologi tersebut (PlayJam) harus mengubah sistem transportasi dari angkutan udara menjadi angkutan laut. Perubahan sistem transportasi barang seperti itu ternyata juga menambah lama waktu kedatangan Mikrokonsol.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/08/326/788126/permintaan-tinggi-kehadiran-gamestick-ditunda-hingga-juni

Lihat Juga Halaman Berikut:

0 Responses to "Permintaan Tinggi, Kehadiran Gamestick Ditunda Hingga Juni"

Post a Comment