Pengecer Rencanakan Gran Turismo 6 untuk PS3

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: ng4a)

TOKYO - Kehadiran judul permainan baru pada konsol PlayStation 3 (PS3) membuat beberapa pengecer besar bergerak. Baru-baru ini judul permainan Gran Turismo 6 (GT 6) dikabarkan telah masuk pada daftar jual para pengecer, judul permainan kembangan Polyphony Digital rencananya akan meluncur minggu ini.

Newegg selaku spesialis pengecer perangkat elektronik merupakan salah satu nama yang telah memasukan judul permainan Gran Turismo 6, pada daftar penjualan game mereka. Informasi ini hadir setelah Vice President Sony Computer Entertainment Europe (SCEE) Michael Denny, tidak sengaja mengungkapkan bahwa GT 6 merupakan judul untuk PS3.

Dikutip dari Computerandvideogames, Rabu (17/4/2013), jika Anda merupakan penggemar game ber-genre racing, waralaba Gran Turismo merupakan salah satu game yang tidak asing bagi Anda. Kabar baiknya bagi gamer yang menyukai Gran Turismo 6, pengecer kemungkinan menghadirkannya minggu ini.

Gran Turismo diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Seri pertama dari game ini telah meluncur sejak 23 Desember 1997. Sejak debutnya lebih dari satu dekade lalu hingga akhir Desember 2012, waralaba game ini telah terjual hingga 68 juta unit di konsol game PlayStation, PlayStation 2, PlayStation 3 serta PlayStation Portable. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/17/326/792909/pengecer-rencanakan-gran-turismo-6-untuk-ps3

0 Responses to "Pengecer Rencanakan Gran Turismo 6 untuk PS3"

Post a Comment