Panasonic Hadirkan Pengalaman Nonton Bioskop di Rumah

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
TV Panasonic Smart Vierra/Foto: Riyandi Andesma-okezone.com

JAKARTA - Perusahaan teknologi asal Jepang, Panasonic, sekali lagi menunjukkan komitmennya kepada para pelanggan. Untuk mengakomodasi kenyamanan dalam menonton film kesukaan di rumah, kali ini Panasonic mengundang beberapa media untuk mencoba kemampuan dari perangkat TV dan Home Theatre besutannya.

Bertempat di salah satu hotel di kawasan Jakarta, Panasonic mengajak media untuk menyaksikan film berjudul 'Java Heat' yang dimainkan menggunakan TV Panasonic Smart Vierra dan perangkat Home Theatre XA dan CH 330 . Ajang yang merupakan apresiasi dari Panasonic pada insan media ini dihadirkan guna menunjukkan kualitas dari dua produk besutan Panasonic.

Panasonic juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini memang sengaja diadakan oleh perusahaan guna mempererat hubungan dengan para awak media. Selain itu, acara ini juga sebagai wujud dari rasa terima kasih Panasonic atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Sedikit informasi, Java Heat merupakan sebuah film aksi yang diperankan 2 tokoh Hollywood, dan menceritakan tentang terorisme yang terjadi pada daerah jawa. (fmh)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/24/324/797081/panasonic-hadirkan-pengalaman-nonton-bioskop-di-rumah

0 Responses to "Panasonic Hadirkan Pengalaman Nonton Bioskop di Rumah"

Post a Comment