Nintendo Tutup Beberapa Layanan Wii Secara Online

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Softpedia)

TOKYO - Pemilik konsol Wii tampaknya akan bersedih karena kehilangan akses ke sejumlah fungsi online dari konsol musim panas ini. Hal tersebut disebabkan karena perusahaan asal Jepang, Nintendo, baru saja menginformasikan akan menutup beberapa layanan Wii secara online.

Beberapa layanan online milik Nintendo seperti News, Weather, Everybody Votes, dan Mii Contest Channel akan dimatikan untuk selamanya pada 28 Juni. Selain itu, perusahaan asal Jepang ini juga akan mematikan kemampuan untuk mengirim pesan di Message Board Wii serta pertukaran karakter pada Mii.

Dikutip dari Mcvuk, Jumat (12/4/2013), Nintendo juga kabarnya siap mematikan fungsi lain pada konsol Wii seperti pertukaran data dalam permainan tertentu. Meski Nintendo berencana mematikan banyak layanan, kabar baiknya adalah layanan Wii Shop Channel dan Today's Accomplishments akan tetap aktif.

"Kami di Nintendo merasa sangat berterima kasih atas dukungan yang berkelanjutan dari Anda, terhadap layanan serta beberapa produk milik perusahaan kami. Dengan hadirnya keputusan ini, kami sangat meminta maaf kepada seluruh pemain pengguna beberapa layanan yang akan kami matikan," ungkap Nintendo. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/12/326/790694/nintendo-tutup-beberapa-layanan-wii-secara-online

0 Responses to "Nintendo Tutup Beberapa Layanan Wii Secara Online"

Post a Comment