Segera Hadir di Indonesia OPPO Ponsel

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
OPPO Ponsel (Foto: Ist)

JAKARTA – Satu lagi, produk ponsel bertaraf internasional siap meramaikan pasar Indonesia. Bahkan ponsel asal negeri Tirai Bambu itu siap bersaing dengan produsen-produsen lainnya yang sudah lebih dahulu bermain di Tanah Air.

Melalui keterangan yang diterima Okezone.com menyebutkan, ponsel OPPO dengan seri Find5 ini adalah produk yang sudah meraih antusiasme dari masyarakat dunia, lantaran karena memang memiliki spec tinggi dan desain yang tidak kalah hebat. Karena itulah, ponsel OPPO ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Terlebih, seperti diketahui, secara global ponsel andorid ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dan tidak kalah hebat dengan jajaran smartphone lainnya yang memiliki kelas tentunya.

Menurut informasi tersebut, OPPO Find5 adalah yang pertama Full HD 1080P layar dan 13MP kamera ponsel di dunia diluncurkan pada bulan Desember lalu, kini OPPO secara resmi hadir di Indonesia. OPPO menghadirkan produk-produk smartphone dilengkapi fitur teknologi terkini dengan desain yang premium dan perhatian terhadap detail yang sangat tinggi.
 
Salah satu produk unggulannya adalah Find 5, smartphone quad-core dengan layar 5”Full HD 1080p, kemampuan display nirkabel dan merekam video hingga 120 fps. Selain juga, OPPO Find 5 adalah produk yang cukup kompetitif dengan Samsung S3, Sony Experia Z, HTC satu.

Seperti diketahui, sebelumnya, produk ini sudah diluncurkan di Amerika, China, Thailand, Vietnam, dan sebentar lagi akan hadir di Indonesia. Kita tunggu saja. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/12/57/790760/segera-hadir-di-indonesia-oppo-ponsel

0 Responses to "Segera Hadir di Indonesia OPPO Ponsel"

Post a Comment