WhatsApp Messenger Kembali Suguhkan Versi Terbaru

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
WhatsApp (Foto: The Next Web)

CALIFORNIA - WhatsApp Messenger kembali meluncurkan pembaruan untuk layanannya. Aplikasi messenger populer itu hadir dengan versi terbaru yakni 2.9.5196 yang menyuguhkan sejumlah peningkatan kinerja.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (12/4/2013), rilis terbaru WhatsApp memperbesar kapasitas peserta di dalam grup menjadi 50 pengguna. Sebelumnya, WhatsApp hanya memungkinkan 30 peserta yang terlibat dalam sebuah percakapan.

Selain itu, WhatsApp juga hadir dengan sejumlah perbaikan dan peningkatan kinerja lainnya. Pengguna yang sebelumnya telah memiliki WhatsApp seharusnya telah menerima pemberitahuan tentang versi 2.9.5196 pada perangkat mereka. Pembaruan aplikasi ini kompatibel dengan perangkat Android 2.1 ke atas.

Adapun WhatsApp, telah tumbuh menjadi salah satu aplikasi messenger populer di smartphone. Bahkan beberapa waktu lalu, Google dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi aplikasi tersebut. Meski pemberitaan tentang kabar akuisisi itu gencar beredar di dunia maya, tapi pihak WhatsApp dengan tegas membantahnya.

Kepala Pengembangan Bisnis WhatsApp Neeraj Arora mengatakan bahwa perusahaannya tidak mengadakan pertemuan untuk membahas soal akuisisi dengan Google. Sayangnya, Arora enggan berkomentar lebih lanjut mengenai pernyataannya tersebut.
(adl)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/12/325/790719/whatsapp-messenger-kembali-suguhkan-versi-terbaru

0 Responses to "WhatsApp Messenger Kembali Suguhkan Versi Terbaru"

Post a Comment