Mudahkan Belanja, DOKU Wallet Gandeng Sejumlah Bank

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Foto: Ayunda/Okezone

JAKARTA - Tak perlu memiliki kartu kredit untuk bisa berbelanja online. Kini, telah hadir DOKU Wallet yakni sebuah dompet virtual yang akan menawarkan pengalaman belanja yang berbeda dengan menghadirkan aspek kemudahan, keamanan, sekaligus kenyamanan berbelanja.

Dengan DOKU Wallet, pengguna dapat mengklik tombol pembayaran yang terdapat pada situs merchant di situs kapan saja dan dimana saja, selama terkoneksi dengan jaringan internet.

Sementara, untuk memudahkan transaksi pengguna, DOKU bekerjasama dengan BNI 46. "BNI melakukan satu gebrakan baru. Kita melakukan kerjasama dengan BNI untuk menciptakan satu wallet yang berbeda dengan wallet yang lainnya," kata Senior Marketing Bank Channel Management DOKU Wallet, Dhenu Wiarsandi di Jakarta, hari ini, Jumat (12/4/2013).

Namun, lanjut Dhena, DOKU Wallet juga mempermudah pengguna di luar nasabah BNI saja, tetapi non-nasabah BNI juga bisa mendaftar program dompet virtual mereka.

"Karena kita bersifat terbuka dan memiliki visi untuk memudahkan konsumen, maka selain terhubung dengan BNI, kita juga menjalin kerjasama dengan bank Mandiri, BCA, BRI, Permata, dan Citibank untuk bertransaksi," lanjutnya.

Oleh sebab itu, pengguna bisa melakukan top-up saldo dompet hingga Rp5 juta dari bank manapun, seperti BNI SMS Banking, Banking ATM,bank yang bekerjasama dengan Link, dan ATM Bersama.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/12/55/790532/mudahkan-belanja-doku-wallet-gandeng-sejumlah-bank

0 Responses to "Mudahkan Belanja, DOKU Wallet Gandeng Sejumlah Bank"

Post a Comment