DOKU Wallet Berikan Kemudahan Berbelanja Online

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Foto: Ayunda/Okezone

JAKARTA - DOKU Wallet hari ini, Jumat, (12/4/2013) memperkenalkan sebuah dompet virtual yang memungkinkan penggunanya melakukan transaksi online. Sehingga, DOKU Wallet ini dapat memudahkan pengguna, di mana mereka tidak perlu lagi menggunakan rekening bank untuk bertransaksi secara online.

Pengguna DOKU Wallet dapat bertransaksi online cukup dengan menggunakan username dan password saja. Dompet virtual ini dapat digunakan untuk berbelanja online di ratusan merchant DOKU, antara lain di belanja.com, Electronic Solution, The Harvest, First Media, Cheese Cake Factory, Sky Aviation serta masih banyak lagi merchant-merchant lain yang bekerjasama dengan DOKU.

Caranya mudah, pengguna cukup mengakses situs www.dokuwallet.com. Kemudian pengguna pilih sumber dana yang diinginkan baik dari kartu kredit maupun rekening bank. Setelah itu pengguna akan mendapatkan username dan password yang dapat digunakan untuk berbelanja.

"Kita ingin mengupgrade dompet Anda menjadi digital wallet. Selain itu, kita juga ingin memberikan pengalaman metode pembayaran bagi orang yang mungkin masih awam dengan berbelanja online," kata Senior Marketing ank Channel Management DOKU Wallet, Dhenu Wiarsandi di Jakarta.

"Manariknya lagi, DOKU Wallet tidak memiliki jumlah top-up minimal karena ini layaknya seperti dompet saja. Selain itu, DOKU Wallet juga dapat memberi kemudahan transfer, namun sesuai dengan peraturan Bank Indonesia, yaitu saldo minimal di atas Rp1 juta setelah transfer," lanjutnya.

Pengisian top-up DOKU Wallet dapat dilakukan via ATM BNI, SMS banking BNI atau transfer dari 40ribu jaringan ATM bank lainnya. Pengguna juga dapat menentukan jumlah pengisian DOKU Wallet hingga Rp5 juta.

Dengan DOKU Wallet para pengguna dapat dengan nyaman berbelanja sesuai kebutuhan tanpa rasa khawatir akan melebihi shopping budget yang sudah dianggarkan.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/12/55/790517/doku-wallet-berikan-kemudahan-berbelanja-online

0 Responses to "DOKU Wallet Berikan Kemudahan Berbelanja Online"

Post a Comment