Microsoft Minta Maaf Soal Fitur Always On Xbox 720

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Techradar)

WASHINGTON - Baru-baru ini beredar kabar dari Microsoft yang meminta maaf secara resmi atas komentar salah satu Direktur Kreatif, Adam Orth, terkait kebutuhan koneksi pada konsol generasi terbaru mereka Xbox 720. Hal tersebut dilakukan oleh Microsoft, karena pihaknya belum boleh membicarakan hal mengenai konsol Xbox 720.

Microsoft memang kabarnya telah siap meluncurkan Xbox 720, namun informasi itulah yang membuatnya dikelilingi oleh rumor baik di dunia maya maupun nyata terkait konsol tersebut. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Xbox 720 yang memiliki kode nama Durango, sangat membutuhkan koneksi internet untuk memulai permainan.

Keadaan semakin memburuk saat Microsoft Game Studios Creative Director, Adam Orth, berkomentar melalui akun Twitter pribadinya yang menyebutkan, "Pemain game yang tidak memiliki koneksi internet aktif hanya tinggal menunggu waktu dan akan selalu bermasalah dengan hal tersebut. Akan tetapi, hal tersebut bukan merupakan sebuah masalah bagi kami"

Dikutip dari Softpedia, Sabtu (6/4/2013), terkait pernyataan tersebut, Microsoft juga sudah mengungkapkan permintaan maaf secara resmi. Bahkan Xbox Community Manager, Larry Hryb, juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Orth, tidak mencerminkan perusahaan secara keseluruhan.

"Kami meminta maaf atas komentar yang tidak pantas dari salah seorang pegawai kami melalui Twitter. Orang ini bukanlah seorang pembicara resmi yang ditunjuk oleh Microsoft, dan pandangan pribadinya tidak mencerminkan bagaimana kerja keras kami guna berkomunikasi secara langsung pada konsumen dari produk ini. Kami sangat-sangat meminta maaf jika ada yang merasa dirugikan, bagaimanapun kami belum bisa mengumumkan informasi penting mengenai konsol ini" (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/06/326/787447/microsoft-minta-maaf-soal-fitur-always-on-xbox-720

0 Responses to "Microsoft Minta Maaf Soal Fitur Always On Xbox 720"

Post a Comment