Microsoft Bikin Ponsel Surface, Jika...

Author: Shconer Design // Category:
Washington - Microsoft santer dikabarkan bakal membuat smartphone. Sumber lain menyebutkan, ponselnya ini akan diberi nama sama dengan tabletnya, Surface. Lantas, apa kata Microsoft?

Dikutip detikINET dari Tech Radar, Rabu (17/4/2013), Head of Windows Phone Terry Myerson menyebutkan, ponsel Surface tidak ada dalam daftar pengembangan Microsoft, setidaknya belum untuk saat ini.

"Kecuali jika Nokia atau HTC tidak memberikan pengalaman konsumen yang semestinya dengan platform kami," kata Myerson. Nokia dan HTC merupakan dua partner Microsoft dalam menelurkan Windows Phone.

Saat ditanya mengenai kemitraannya dengan kedua vendor yang disebutnya, Myerson menyebutkan Microsoft sejauh ini sangat puas. Dia bahkan menyebut Nokia adalah mitra yang hebat bagi Microsoft.

Sejauh ini, raksasa software itu sudah berupaya keras mengukir prestasi yang baik untuk smartphone berbasis Windows. Nokia yang menjadi salah satu partnernya terbilang cukup berhasil mencuri perhatian dengan seri Lumia Windows Phone-nya.


(rns/ash)
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/17/124607/2222585/317/microsoft-bikin-ponsel-surface-jika

0 Responses to "Microsoft Bikin Ponsel Surface, Jika..."

Post a Comment