Xbox Tak Akan Miliki Fitur Koneksi Internet Aktif

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Microsoft)

WASINGTON - Baru-baru ini, sebuah sumber dari dalam Microsoft mengungkapkan bahwa konsol generasi terbaru besutan mereka, Xbox 720 atau Durango, yang akan diungkap akhir Mei tidak akan memiliki fitur koneksi aktif. Banyaknya spekulasi mengenai kehadiran fitur koneksi ini mungkin menjadi salah satu pertimbangan Microsoft untuk konsol Xbox 720.

Fitur 'Always On, Always Connected' ( Koneksi Internet Aktif) sebelumnya memang menuai banyak kontroversi. Bahkan kabar mengenai kehadiran fitur ini hingga membuat Direktur Kreatif Microsoft, Adam Orth, harus angkat kaki dari perusahaan akibat komentarnya melalui Twitter.

Selain membuat Direktur Kreatif Microsoft harus hengkang, seorang gamer juga mengungkapkan rasa kesalnya melalui sebuah video yang diunggah melalui YouTube. Video tersebut memperlihatkan kekesalan seorang gamer yang menghancurkan konsol Xbox 360 menggunakan kapak.

Dikutip dari Softpedia, Rabu (17/4/2013), kabar lain menginformasikan bahwa konsol generasi terbaru ini, akan menggunakan keseluruhan sistem Chip milik Xbox 360 yang akan meningkatkan kekuatan dari konsol. Selain itu, sumber dari dalam Microsoft yang tidak ingin disebutkan namanya juga mengungkap pengapalan Xbox 720 akan disertai Kinect generasi terbaru.

Sebelumnya, informasi yang beredar menyebutkan bahwa Xbox 720 akan meluncur pada 26 April, akan tetapi blogger asal Amerika Serikat (AS) Paul Thurrott mengungkap, Microsoft akan meluncurkan konsol itu pada 21 Mei. (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/17/326/792902/xbox-tak-akan-miliki-fitur-koneksi-internet-aktif

0 Responses to "Xbox Tak Akan Miliki Fitur Koneksi Internet Aktif"

Post a Comment