Masuk Indonesia, Ponsel Oppo Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan

Author: Shconer Design // Category:

Ponsel Oppo (dok. sumber detikINET)
Jakarta - Produsen smartphone asal China, Oppo, akan ikut meramaikan pasar smartphone Android Tanah Air. Melihat bocoran spesifikasinya yang menggiurkan, banyak yang penasaran dengan harga ponsel ini.

Sumber detikINET yang mengetahui hal ini menyebutkan, bila tak ada perubahan, pada tahap pertama akan ada tiga ponsel Oppo yang resmi dipasarkan ke Indonesia mulai pertengahan April ini. Banderol harganya pun cukup bersaing dengan kompetitor.

"Harganya mulai Rp 2 jutaan sampai Rp 5 jutaan," ucap sumber yang menolak disebutkan namanya, Jumat (5/4/2013).

Kabarnya, Oppo juga sudah berburu tempat untuk dijadikan showroom dan service center di Jakarta. "Bekas gerai LG di Roxy Mas sudah diambil Oppo. Di beberapa kota besar, Oppo juga sudah berburu tempat," terangnya.

Tak sampai di situ, pemilik toko di pusat penjualan ponsel yang lokasinya dianggap strategis juga sudah didatangi tim Oppo. "Oppo ingin mem-branding toko-toko tersebut," ujar sumber yang sempat mencicipi ponsel Oppo.

Nama Oppo memang masih asing di telinga konsumen gadget Tanah Air. Namun di ASEAN Oppo sudah masuk ke pasar Thailand dan Malaysia. Tak tanggung-tanggung, selebritis Hollywood Leonardo Di Caprio didaulat untuk jadi brand ambasador mereka.

Meski belum banyak dikenal Oppo memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka dikenal memiliki smartphone Android dengan spesifikasi 'buas', dan mampu bersaing dengan jajaran ponsel ternama lainnya.

Salah satu produk andalannya adalah Oppo Find 5. Smartphone ini diperkuat dengan prosesor quad core 1,5 GHz Snapdragon, RAM 2GB dan layar resolusi 1.080 x 1.920 pixel. Layar definisi tinggi ini punya 441 ppi (pixel per inch).

Tak hanya itu. Oppo Find 5 menyandang kamera 13 MP yang mampu merekam video 120 fps. Sedangkan kamera depannya 1,9 MP. Sistem operasinya sendiri sudah Android 4.1 atau Jelly Bean.



( rns / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/05/132755/2212456/317/masuk-indonesia-ponsel-oppo-dibanderol-mulai-rp-2-jutaan

0 Responses to "Masuk Indonesia, Ponsel Oppo Dibanderol Mulai Rp 2 Jutaan"

Post a Comment