Keluarga GeForce Titan Sambangi Notebook

Author: Shconer Design // Category:

700M Series (megagames)
Jakarta - Setelah Titan, pengolah grafis GeForce seri 700 mulai dilempar lagi ke pasar. Namun kali ini bukan untuk mengisi segmen komputer desktop melainkan notebook.

Demi menghadirkan pilihan beragam bagi penggemarnya, Nvidia meluncurkan lima pengolah grafis sekaligus yang disiapkan untuk mempersenjatai platform komputer jinjing tersebut.

Bagi pengguna notebook yang menginginkan pengolah grafis dengan performa mumpuni, Nvidia menyiapkan GeForce GT 750M, GeForce GT 745M, dan GeForce GT 740M sebagai andalannya.

Sedangkan untuk mengisi segmen mainstream, produsen yang identik dengan warna hijau tersebut mengandalkan GeForce GT 735M dan GeForce GT 720M.

Di dalamnya, Nvidia telah menyematkan fitur terbaru yang disebutnya New Nvidia GPU Boost 2.0 technology. Fitur ini memungkinkan pengolah grafis secara dinamis meningkatkan kecepatan clock yang diusungnya sesuai dengan kebutuhan komputasi grafis yang dijalankan.

Selain itu, Nvidia juga menyertakan dengan aplikasi besutannya yang diberi nama GeForce Experience software. Menggunakan aplikasi tersebut, pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan custom preset GPU yang telah disimpannya langsung dalam game yang sedang dimainkannya.

"Seperti apapun perilaku pemilik notebook menggunakan perangkat miliknya, Nvidia GeForce 700M akan mampu menghadirkan pengalaman menarik bagi penggunanya," umbar Rene Haas, VP dan GM Notebook Business Unit Nvidia.

Dikutip detikINET dari Megagames, Jumat (5/4/2013), produsen notebook ternama seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, MSI, Samsung, Sony dan Toshiba pun disebut-sebut telah siap membenamkan pengolah grafis terbaru garapan Nvidia tersebut pada notebook besutannnya.


( ash / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!
Sumber : http://inet.detik.com/read/2013/04/05/142739/2212528/317/keluarga-geforce-titan-sambangi-notebook

0 Responses to "Keluarga GeForce Titan Sambangi Notebook"

Post a Comment