Sony Ungkap Acara Besar PS4 April

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
(Foto: Softpedia)

TOKYO - Perusahaan game asal Jepang, Sony, berencana akan menghadirkan sebuah event besar untuk konsol game terbaru mereka PlayStation 4 (PS4) yang diperkirakan pada April atau awal Mei. Kabarnya Sony ogah menunggu lama hingga Juni untuk gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2013.

Sony mengungkapkan beberapa spesifikasi penting yang terdapat pada konsol generasi terbarunya PS4 dalam sebuah gelaran yang pada Februari. Dalam gelaran tersebut perusahaan asal jepang ini mengungkap gambar kontroler milik konsol serta kamera stereo yang memiliki kemampuan menangkap gerakan.

Beberapa pengamat industri mengungkapkan bahwa mereka sedang mengantisipasi berbagai kabar mengenai PS4 minggu lalu, dalam gelaran Game Developer Conference (GDC). Kabarnya kehadiran Sony dalam acara tersebut hanya mengungkap beberapa rincian tentang perangkat keras milik konsol.

GDC memang sebuah acara besar yang dirasa cukup penting bagi beberapa perusahaan yang bergerak di industri game. Namun sedikitnya informasi yang diungkap Sony dan masih cukup lama juga gelaran E3 dilaksanakan, hal ini memberi sedikit bukti bahwa perusahaan asal Jepang ini mungkin akan membuat acara besar sendiri.

Mungkin terdengar aneh jika Sony akan membuat acara besarnya sendiri, akan tetapi, mungkin keputusan ini berhubungan dengan keputusan Microsoft yang berencana mengungkap informasi konsol generasi terbarunya Xbox 720 pada akhir Mei, seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (5/4/2013). (amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/05/326/786845/sony-ungkap-acara-besar-ps4-april

0 Responses to "Sony Ungkap Acara Besar PS4 April"

Post a Comment