Luncurkan Xperia Z & Xperia ZL, Sony Gandeng Indosat & BCA

Author: Shconer Design // Category:
detail berita
Xperia Z (Foto: Andina/Okezone)

JAKARTA – Baru-baru ini Sony menghadirkan dua smartphone Android besutannya, yakni Xperia Z dan Xperia ZL. Guna mendukung kemudahan dan kenyamanan komunikasi yang optimal, Sony Mobile bekerjasama dengan Indosat untuk menghadirkan paket bundling Xperia Z dan ZL.

“Xperia Z dan ZL menjanjikan pengalaman dan teknologi terbaik dari Sony. Kami bekerjasama dengan Indosat untuk menghadirkan kedua flagship produk ini ke Indonesia,” ujar Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, Oky Gunawan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Okezone, hari ini, Sabtu (6/4/2013), layanan Indosat Super 3G+ memungkinkan pengguna Xperia Z dan Xperia ZL untuk berselancar di dunia maya menggunakan jaringan 3G dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps dan kuota terbesar mencapai 8GB.

Ditambah lagi dengan adanya layanan Indosat Super Wifi, pengguna dapat memanfaatkan akses Wifi seamless dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Selain Indosat, Sony juga menggandeng BCA dengan menawarkan potongan langsung sebesar Rp500 ribu bagi pemegang kartu kredit.

“Bersama dengan Sony Mobile kami menghadirkan paket bundling yang akan memberikan kenyamanan penggunaan smartphone canggih melalui jaringan terbaik Indosat. Hal ini merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman penggunaan terdepan untuk pelanggan kami,” tutur Group Head Marketing Communication Indosat, Andrini Novie Hastuti.
(amr)


Sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/04/06/57/787427/luncurkan-xperia-z-xperia-zl-sony-gandeng-indosat-bca

0 Responses to "Luncurkan Xperia Z & Xperia ZL, Sony Gandeng Indosat & BCA"

Post a Comment